31 Juli 2008
Sudah sejak dari minggu sore, air mendadak mati. Padahal waktu itu, aku baru pulang dari kegiatan yang cukup membuat badan ini lelah. Dan, memerlukan kesegaran kembali lewat mandi, terlebih badan yang bau oleh keringat.

"Waduh, air mati nich.." Kataku ketika aku hendak mandi.

"Mudah-mudahan besok pagi, air nya sudah hidup kembali, soalnyakan harus kerja, masa kerja engga mandi". Sahutku dalam hati.

...

Esok paginya, ketika akan wudhu untuk shalat shubuh, wah..airnya belum nyala..waaaa..

Tenang..(hatiku mencoba tenang)
Untuk wudhu, gampang, tinggal di mesjid aja wudhunya.
Untuk mandi, terpaksa mandi di mesjid..hi3x..

Setelah selesai shalat shubuh berjamaah, aku secara diam-diam menyelinap ke kamar mandi, takut ketahuan jamaah lainnya. Kan malu..
Dengan rasa was-was aku akhirnya mandi, cukup terburu-buru.

Takut diketok-ketok oleh pengurus mesjid, dan diteriaki bahwa dilarang mandi di kamar mandi..(hi3x..)

...

Mudah-mudahan kejadian ini hanya sekali terjadi di Jakarta. Jadi teringat, dahulu, ketika di Bandung, ketika sumur dirumah kering, aku harus menuju mesjid Pusdai untuk sekedar mandi. Sedang jarak rumah ke Pusdai, harus dilalui dengan naik angkot..hi3x..

0 komentar: