15 Juli 2008
"Asw, indra, sy sdh balik k pdg, makasih byk atas segalanya ya. mohon maaf jk saya ada yg salah".

...

Begitulah, isi SMS dari sahabatku semalam, Ivan.

Sekilas tentang Ivan.

Ivan mempunyai nama asli, yaitu Mahdivan Syafwan. Beliau ku kenal sewaktu di bangku kuliah di Matematika ITB. Beliau adalah seorang Ikhwan yang dikaruniakan oleh Allah, kecerdasan diatas rata-rata. Sehingga, tidaklah aneh jika beliau datang ke Jakarta ini, untuk pelatihan tes IELTS untuk melanjutkan kuliah ke Inggris, Insya Allah September 2009. Jadi ingat perkataan seorang teman, "Ivan itu harganya mahal, apalagi kalau sampai-sampai CumLaude". Maklum, tradisi Minang seperti itu.

Saat ini, beliau sedang berbahagia, bahagia karena sedang menanti hari pernikahannya yang Insya Allah akan dilaksanakan tanggal 1-3 Agustus 2008. Yang istimewa adalah, Ivan menikah dengan sesama Matematika 2001 ITB. Seorang akhwat yang bernama Maya Sari Saeful. Duch..para lelaki pada cemburu nich, mengingat, dahulu para lelaki mendirikan Klub MFC (Maya Fans Club)..he3x..

...

Akhirnya, saya membalas SMS-nya,

"Wasw. Iya, makasih kembali yach. Mohon maaf jika ada yang salah juga. Ditunggu undangannya, tapi belum tau, bisa hadir atau tidak. salam buat Maya yach.."

0 komentar: