15 Juli 2008

Selasa, 15 Juli 2008, pukul 12:12 AM
Alhamdulillah, selesai juga menyusun proposalnya.

Pagi ini, aku hanya ingin mensyukuri nikmat yang Allah berikan kepadaku.

Terimakasih Ya Allah, aku mempunyai orang tua yang begitu saying dan perhatian kepadaku.

Ya Allah, ampunilah Ibu Bapakku dan sayangilah mereka sebagaimana mereka menyayangiku semenjak aku masih kecil.

Terimakasih Ya Allah, aku mempunyai lingkungan pekerjaan yang tidak menghalangiku untuk beribadah kepadaMu.

Ya Allah, berikanlah kepada mereka hidayah, agar mereka bisa mengenalMu bagi mereka yang belum mengenalMu. Dan berikanlah hidayah dan taufik kepada mereka, agar mereka bisa taat-setaat taatnya kepadaMu.

Terimakasih juga Ya Allah, aku mempunyai sahabat-sahabat yang membuat aku bersemangat untuk tidak kalah dalam beramal kebaikan lebih banyak lagi.

Ya Allah, berikanlah ke istiqamahan sahabat-sahabatku dalam beribadah kepadaMu. Berikanlah kemudahan mereka dalam beribadah kepadaMu. Cintailah mereka sebagaimana Engkau mencintai hamba-hambaMu yang Engkau kehendaki.

Dan..

Ya Allah, berikanlah kepadaku kenikmatan untuk mempunyai seorang istri yang shalehah. Anugerahkanlah kepadaku pasangan dan keturunan sebagai penyejuk pandangan dan hati, serta jadikanlah aku pemimpin bagi orang yang betakwa.

Amin.

0 komentar: