31 Juli 2008
Entah kenapa, aku jadi semakin menyukai novel KCB (Ketika Cinta Bertasbih). Padahal, dahulu aku tidak begitu menyukai segala jenis novel.

Sudah tebel, mahal, isinya ga terlalu manfaat lagi..

Mending beli buku Sirah Nabawiyah atau Haekal Muhammad SAW atau Tafsir al-Quran atau Kumpulan hadist-hadist. Hiks, buku-bukunya belum punya..

Beberapa waktu lalu, aku dititipi sahabat novel KCB 1, agar aku menyerahkan kepada sahabatku. Kebetulan (hmm..didunia ini ga ada yang kebetulan sich), sahabatku ini pergi ke Jogya untuk beberapa hari. Sehingga, aku cukup leluasa untuk membuka novel KCB.

Awal membaca, aku langsung terbawa suasana. Jadi suka dech..hi3x..

KCB 1 sudah aku selesaikan, dan karena KCB 2 tidak punya, maka aku coba download lewat internet dalam bentuk PDF, hi3x..ketemu juga, jadi aku bisa baca dech lewat kompie.

Jadi ingin tau bagaimana akhir kisah seorang Khairul Azzam dengan Anna Althafunnisa..

0 komentar: