03 Juli 2008
...
"Mas Indra, mas di panggil ke atas untuk bertemu Kang Rico". Bisik temanku saat Kajian Hadist di Masjid Daarut Tauhid Jakarta, Rabu malam.
"Mau ngapain saya dipanggil?". Tanyaku
"Udah keatas saja, nanti juga tahu".
...

Aku langsung menuju keatas mesjid DT Jakarta untuk menemui Kang Rico. Ku ketuk pintu ruang rapat,
"Assalammu'alaikum".
"Wa'alaikumsalam, silakan masuk Dra, ayo duduk". Jawab Kang Rico, sambil mempersilakan untukku duduk di kursi yang telah disediakan.

Aku begitu heran, ternyata disana bukan hanya Kang Rico saja. Ada Kang Arief, Kang Iwan, Kang Reno dan Kang..(aduh lupa euy).

Jadi nervous..mencoba menghilangkan nervous, tapi ga bisa..

"Begini Dra, terkait dengan perihal keanggotaan tim Sehati, kita adakan test untuk kamu. Kita mau interview kamu dan mencoba untuk test baca al-Quraan. Gimana? bisa kan?". Tanya Kang Rico kepadaku saat aku masih belum bisa menghilangkan nervous.
"I..iya, Insya Allah bisa". Jawabku singkat.

...

Alhamdulillah selesai juga di tes nya.

Pikirku sambil menuju ruang kajian kembali. Setelah beberapa lama aku duduk, Kang Rico datang dan duduk di belakangku, sebari membisiki ku,

"Setelah kita diskusi, intinya kamu diterima jadi Tim Sehati. Tugas kamu pertama, diharapkan kamu hadir hari minggu nanti, jam 7 pagi, dengan pakaian putih-putih dari atas ke bawah."
"Eh-h..Iyah, Insya Allah bisa Kang, makasih Kang." Sahutku gugup.

Setelah pernyataan itu, aku berpikir, apakah aku ini pantas untuk menjadi pengurus Sehati. Duch jadi malu, jika melihat diri ini, yang tidak seberapa dibandingkan dengan Tim Sehati lainnya.

Namun, disisi lain, aku bersyukur, karena dapat menjadi bagian dari Tim Sehati. Dengan bergabung menjadi Tim, aku bisa lebih banyak menanam kebaikan untuk di tuai di akhirat kelak.

Alhamdulillah, akhirnya aku menjadi bagian dari Daarut Tauhid Jakarta. Terimakasih Ya Allah.

nb: Ingin tahu tentang Majelis Sehati, silakan kunjungi web nya di http://majelissehati.blogspot.com/

0 komentar: