02 Juli 2008
...
"Astri, nanti tempat kamu disitu. Untuk sementara komputernya tidak ada dulu yach. Ini rekan kamu, Indra dibagian riset juga. Indra, Astri ini atasan kamu di riset yach."
...

Begitulah, perkenalan singkat aku dengan atasan baruku dibagian riset ini. Duch senangnya mempunyai seorang atasan yang muslimah, lengkap dengan jilbabnya yang lebar.

Kami saling bercerita singkat tentang background masing-masing. Kuketahui, beliau sebelum ke Perusahaan baru ini, merupakan researcher di Universitas Indonesia. Beliau merupakan lulusan UI angkatan 1997. Dan, alhamdulillah, beliau sudah menikah..ckckck..

Mudah-mudahan aku bakalan betah untuk menjadi bagian dari keluarga Perusahaan KanalOne. Terlebih direktur-direkturku lucu-lucu semua..hi3x..

Ya Allah, terimakasih atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku. Berikanlah kepadaku kemudahan dalam beribadah dan bekerja di PT. KanalOne ini.

2 komentar:

Zaki Setiawan mengatakan...

Mas, Atasan saya juga seorang Muslimah. Beliau juga berjilbab lebar dan orangnya asyik diajak kerjasama. Muslimah modern ternyata sudah merambah berbagai sendi kehidupan bukan hanya ranah domestik saja

Indra Satrio mengatakan...

Iyah nich, alhamdulillah, atasan saya juga enak di ajak ngobrol. Malah manggil saya mas lagi..he3x..padahal saya angkatan 2001, sedang dia angkatan 1997.