26 Juni 2008
Semalam, mantan rekanku di Padma, SMS kepadaku, apakah uang pesangonnya sudah diterima belum? Aku katakan saja, belum aku cek ke ATM, Insya Allah besok.

Pagi tadi, aku ke ATM Mandiri untuk mengecek, apakah uang pesangon yang dijanjikan oleh Bapak Direktur Padma sudah ditransfer atau belum. Setiba aku di ATM Mandiri, subhanallah, aku tidak percaya dengan yang aku lihat dilayar, jumlah uang pesangon yang aku perkirakan sebelumnya, tidaklah sebesar dengan apa yang nampak dilayar. Duch, alhamdulillah Ya Allah, alhamdulillah, Maha Suci Engkau Ya Allah atas nikmat rezeki harta yang Engkau berikan padaku. Langsung saja aku ambil dua pertiganya untuk aku setorkan ke BSM, sebagai simpananku dimasa depan nanti. Dan aku masih bingung, bagaimana caranya aku mensyukuri nikmat ini. Ah, aku harus berbagi nikmat yang Allah berikan ini kepada yang membutuhkannya.

Dan, belum lagi nikmat gaji dari Perusahaan baru yang kutempati saat ini. Duch, sungguh tidak ada nikmatMu yang bisa aku dustakan Ya Allah.

Duhai Allah, Segala Puji BagiMu, atas nikmat rezeki harta yang Engkau limpahkan kepadaku ini. Duhai Rabb, jangan biarkan aku menjadi kikir terhadap nikmatMu. Jadikanlah aku hambaMu yang mensyukuri nikmatMu.

0 komentar: